True story

Ada seorang anak yang terlahir dari seorang ibu yang sangat bijaksana, sabar Dan penuh kasih Sayang

Tapi awalnya dia dianugrahi seorang ayah yang jahat, tidak pernah menjadi imam yang baik, berselingkuh, suka dunia malam, dugem, miras dan banyak lagi yang dilakukannya sehingga menyakiti sang istri Dan anak2nya

Anak tersebut sangat menyanyangi ibunya Dan juga ayahnya, tapi karena perbuatan ayahnya, dia kecewa dan Itu kekecewaan yang sangat dalam karena dikecewaan oleh orang yang sangat ia percaya.

Bagi seorang anak perempuan, ayahnya adalah laki laki pertama yang sangat dikaguminya di dunia, tapi ayah dari putri ini begitu mengecewakan sang anak.

Sampai2 saat sang Putri akan memasuki masa kedewasaan dalam mencari pendamping sang ibu berkata Pada putrinya ” jangan takut nak, Putri ibu ini adalah Putri yang baik Dan nantinya jodohmu juga orang baik nak, jd jangan terlalu ber negatif thinking atas apa yang Allah takdirkan untuk kita ya nak”

Sang anak dengan polosnya berkata Pada ibunya, ” ibu kan orang baik tetapi kenapa dapat suami seperti ayah bu?? , apa ibuu jahat buu??
Aku tidak percaya pernyataan orang baik dapat yg baik buu , lalu si anak terisak menangis.

8 thn kemudian ,
Sang ayah bertobat, diberikan hidayah oleh Allah, Dan benar dia orang baik Pada dasarnya hanya saja kemaren tersesat di jalan yg salah.
Ayah sang Putri adalah ujian Allah untuk sang ibu , Allah menguji ibu dengan segala kebejatan ayah, tapi ibu tetap sabar Dan akhirnya ibu benar atas kata2nya pada sang putri

Orang baik ditakdirkan untuk orang baik juga, tetaplah ber positif thinking Pada keputusan Allah untuk umatnya….. !!!

Karena jalan Allah Itu begitu indah, Dan keindahan nya akan kita rasakan, saat berkah Itu datang. oleh sebab itu, selalu lah suudzon terhadap apa yang direncanakan Allah ke umatnya, Aemuanya telah diatur dengan indah olehNYA.

fifoaddict

Advertisements